1.TRX saya pending,tolong di cek
Semua TRX pending pasti selalu kami rapikan secepatnya.. TRX padat
artinya pada produk tersebut banyak yg nembak atau memang dari operator sedang
tidak stabil (biasanya pada TRX paket data)
Jika pending terlalu lama/tidak ada reply,maka produk tersebut akan
kami CLOSE sampai normal kembali
Jadi jika ada pending mohon bersabar ya gan, gak mungkin juga kami
betah TRX pending lama2, siapa yg gak mau TRX selalu lancar? Hehe
2.Komplain TRX berapa hari ya?
Di server kami semua komplain hari itu juga di usahakan kelar
alias dalam hari itu juga dapat laporan dari kami sukses/direfund
Sukses artinya memang sudah potong stok dan SN valid,jadi bisa hub
CS operator untuk menanyakan kebenaran pengaktifan paket/topup pulsa dgn SN
tersebut
Jadi jangan beranggapan operator pun tidak ada error yaa 😁, .sistem
operator juga buatan manusia, masih bisa ada kesalahan juga
Ada beberapa produk untuk komplain nya dari kami harus berhubungan
dgn pihak operator,mungkin bisa lebih dari 1 hari,jadi harap maklum.
Jika refund artinya kami akan merefund saldo Anda pada TRX yg di
komplainkan,sebaiknya setelah refund jgn tembak lagi dengan kode porduk yang
sama,mungkin dari sistim operator tidak bisa mentopup pulsa ke nomor tersebut.
Untuk pengecekan TRX sukses max 3x24jam,jadi setelah mendapat
laporan sukses,segera cek pulsa ke nomor tujuan (saya rasa 3x24jam sangat lebih
dari cukup untuk cek transaksi), lebih dari 3x24jam maaf komplain Anda kami
tolak, alasannya lebih dari 3 hari data-data dari laporan chip sudah tidak bisa
di lacak
Untuk komplain sendiri harus detail, Contoh : K.tolong cek TRX tgl
15 pulsa 10 ribu ke 08123456789 blum masuk
Khusus pulsa reguler 99% komplain di hari itu juga pasti beres
bro. . .
3. Tiket deposit saya belum masuk
Jika sudah transfer sesuai nominal balasan lebih dari 15menit
belum masuk juga,mohon tunggu,mungkin sistem baca mutasi dari bank sedang error
(mutasi bank BRI paling rajin error haha),jika sudah normal pasti masuk
Jika Anda punya rekening bank BCA BNI BRI Mandiri wajib tau jam
online baca mutasi nya
Jadi jika sudah transfer pada jam offline ibanking, Semua akan
masuk pada saat ibanking kembali online.
Bagaimana jika sudah transfer salah nominal?,silahkan hub
kami,infokan yang detail,contoh : salah transfer nominal ke BCA 50321 a/n
Surahmat kode agen KU2001,tolong di input jadi saldo
4.Transaksi saya 08123456789 pending,tolong di batalkan
Maaf,untuk transaksi yang sudah masuk dan sedang dalam PROSES
tidak bisa di batalkan
alasannya,jika saya batalkan dan beberapa menit kemudian statusnya
sukses,berarti pulsa masuk dan saldo balik,rugi di kami dong,hehe
Jadi transaksi pending sabar saja,kan sudah ada keterangan
"PROSES menunggu jawaban dr provider",kami sih maunya semua TRX wuzz
wuzz
5.Transaksi pending tapi saldo saya kepotong
Itu namanya bukan di potong mbak mas bro,tapi DITAHAN
Kenapa ditahan?,kalau gak ditahan dengan bebas dong Agen nembak
produk posisi saldo tetap utuh,klo sukses semua,saldo minus,kami dong yang rugi
Saldo ditahan,jika gagal saldo balik,sukses baru deh
kepotong,begitu ☺
6.Gan nembak paket data UNREG dulu gak yg masih aktif?
Provider XL harus UNREG semua (kecuali paket kuota yg sama)
Provider Telkomsel tidak UNREG
Provider Three tidak UNREG
Provider Indosat sebaiknya UNREG
6.Gan saya salah tembak nomor,laporannya sukses bisa di refund
gak?
Maaf,jika salah nomor dan sukses kami tidak bisa refund,kan itu
kesalahan Sendiri ☺
Sebaiknya sebelum nembak harap teliti dulu nomor tujuannya
7.Gan produk ABC kok kosong/gangguan?,kapan ready?
Untuk produk kosong/kehabisan tidak perlu di tanyakan ya gan,kami
pun juga ingin produk selalu ready,kosong itu biasaya belum dapat ijin stok
masuk dari pusat atau dari pusat stok dibatasi,jadi cepat habis. .
Kapan readynya?, begitu stok masuk langsung kami open,gak mungkin
kan kami timbun stoknya? Hehe
8. Gan kenapa ya ID2.08512345678.1234 GAGAL. Saat ini nomor tidak
dapat diproses provider, Saldo Rp.123456
Jika ada keterangan begitu awalnya tembakan gagal,dan nomor
terblokir untuk hari itu karena memang tidak bisa di proses oleh PROVIDER
Kenapa tidak bisa diproses? bisa jadi nomor tenggang/belum
unreg/tidak support ke nomor tujuan
Kalau coba lagi besok bisa? belum tentu,kalau nomor tidak support
paket data tertentu,sampai kapanpun tidak bisa,dan tetap akan kami BLOKIR lagi
dgn jawaban seperti di atas :)
Kenapa harus di blokir gan? banyak kejadian yang sudah gagal di
ulang lagi padahal tidak bisa di isi,dan ujung2nya jadi pending lama lalu
komplain pending,kan lebih baik kami blokir
9.Gan Isat data/BB sukses tapi kok belum masuk ya?
Sebelum komplain cek dulu apa laporan suksesnya sudah ada SN.
Kalau sudah silahkan langsung hub cs Operator Indosat 100 dgn
bukti SN itu bahwa mengisi paket data/BB
90% dari pengalaman kami,sukses ada SN dan tidak masuk itu ke
UNREG dari user,
kami tau user dan agen banyak yg via online jual paket,si user
unreg/agen nembak tidak info,
akhirnya user nembak dulu,dan si user UNREG paket yg akan di
proses,gak masuk deh akhirnya
Intinya, Lebih teliti lagi
10.Gan komplain nomor 08........ status sukses tapi belum
masuk,kok saldo kepotong ya?
Semua status sukses pasti saldo kepotong. oleh karena tidak masuk
itu silahkan di komplain
Begitu komplain pesan segera kami proses,jika valid tidak masuk,
saldo akan kami kembalikan sesuai harga produk (refund)
Tapi jika sistim gangguan/sibuk pengecekan agak sedikit lama,tapi
tetap kami usahakan max 1x24jam
Jika dari data kami stok kepotong dan atau SN valid,silahkan
lanjut ke CS operator ya gan.
11.Gan harganya kok naik ya?
Kalau modal kami naik masak harga jual gak di naikin gan,jual rugi
dong 😁
Kami jual harga sesuai pasaran gan,karena kami tau reseller/agen
masih menjual lagi ke user,betulkan?
Kami usahakan harga tetap murah,yg penting TRX lancar gan
12.Gan saya tanya kenapa tidak di jawab ya?
Semua pertanyaan yg sudah ada di menu ini tidak dijawab,baik via
center,BBM,whatsapp,SMS, kami anggap semua member sudah membaca disini
kenapa tidak dijawab? karena kami fokus mengurus komplain (jika
ada komplain) agar cepat selesai.
Bayangkan jika 1 pertanyaan yg sama di tanya oleh 100member,apa
gak buang2 waktu bagi kami? waktu yg longgar bagi kami bisa untuk
setting/merapikan jika ada pending/mengurus komplain yg masih blm selesai
Kami ingin member lancar bertransaksi dan kami pun lancar melayani
member yg kesulitan
Jika ada pertanyaan yg belum kami tulis disini pasti kami balas
cepat,dan jika pertanyaan tersebut bakal jadi umum,akan kami update lagi disini
13.Gan center IM kok tidak respon ya?
(ini pertanyaan sering sekali di tanyakan) cek koneksi dulu,logout
Jabber, Telegram, Hangout nya,atau restart device nya gan,dari sini semua
lancar ditandai dengan Agen lain bisa pakai IM centernya (karena kami tau
koneksi tiap agen beda2)
15.Bersambung
Akan selalu kami update jika masih ada pertanyaan yang sering
ditanyakan
@ServerKurnia