FAQ Seputar Transaksi

1.TRX saya pending,tolong di cek

Semua TRX pending pasti selalu kami rapikan secepatnya.. TRX padat artinya pada produk tersebut banyak yg nembak atau memang dari operator sedang tidak stabil (biasanya pada TRX paket data)

Jika pending terlalu lama/tidak ada reply,maka produk tersebut akan kami CLOSE sampai normal kembali

Jadi jika ada pending mohon bersabar ya gan, gak mungkin juga kami betah TRX pending lama2, siapa yg gak mau TRX selalu lancar? Hehe


2.Komplain TRX berapa hari ya?

Di server kami semua komplain hari itu juga di usahakan kelar alias dalam hari itu juga dapat laporan dari kami sukses/direfund

Sukses artinya memang sudah potong stok dan SN valid,jadi bisa hub CS operator untuk menanyakan kebenaran pengaktifan paket/topup pulsa dgn SN tersebut

Jadi jangan beranggapan operator pun tidak ada error yaa 😁, .sistem operator juga buatan manusia, masih bisa ada kesalahan juga

Ada beberapa produk untuk komplain nya dari kami harus berhubungan dgn pihak operator,mungkin bisa lebih dari 1 hari,jadi harap maklum.

Jika refund artinya kami akan merefund saldo Anda pada TRX yg di komplainkan,sebaiknya setelah refund jgn tembak lagi dengan kode porduk yang sama,mungkin dari sistim operator tidak bisa mentopup pulsa ke nomor tersebut.

Untuk pengecekan TRX sukses max 3x24jam,jadi setelah mendapat laporan sukses,segera cek pulsa ke nomor tujuan (saya rasa 3x24jam sangat lebih dari cukup untuk cek transaksi), lebih dari 3x24jam maaf komplain Anda kami tolak, alasannya lebih dari 3 hari data-data dari laporan chip sudah tidak bisa di lacak

Untuk komplain sendiri harus detail, Contoh : K.tolong cek TRX tgl 15 pulsa 10 ribu ke 08123456789 blum masuk

Khusus pulsa reguler 99% komplain di hari itu juga pasti beres bro. . .



3. Tiket deposit saya belum masuk

Jika sudah transfer sesuai nominal balasan lebih dari 15menit belum masuk juga,mohon tunggu,mungkin sistem baca mutasi dari bank sedang error (mutasi bank BRI paling rajin error haha),jika sudah normal pasti masuk

Jika Anda punya rekening bank BCA BNI BRI Mandiri wajib tau jam online baca mutasi nya

Jadi jika sudah transfer pada jam offline ibanking, Semua akan masuk pada saat ibanking kembali online.

Bagaimana jika sudah transfer salah nominal?,silahkan hub kami,infokan yang detail,contoh : salah transfer nominal ke BCA 50321 a/n Surahmat kode agen KU2001,tolong di input jadi saldo


4.Transaksi saya 08123456789 pending,tolong di batalkan

Maaf,untuk transaksi yang sudah masuk dan sedang dalam PROSES tidak bisa di batalkan

alasannya,jika saya batalkan dan beberapa menit kemudian statusnya sukses,berarti pulsa masuk dan saldo balik,rugi di kami dong,hehe

Jadi transaksi pending sabar saja,kan sudah ada keterangan "PROSES menunggu jawaban dr provider",kami sih maunya semua TRX wuzz wuzz 


5.Transaksi pending tapi saldo saya kepotong

Itu namanya bukan di potong mbak mas bro,tapi DITAHAN

Kenapa ditahan?,kalau gak ditahan dengan bebas dong Agen nembak produk posisi saldo tetap utuh,klo sukses semua,saldo minus,kami dong yang rugi

Saldo ditahan,jika gagal saldo balik,sukses baru deh kepotong,begitu


6.Gan nembak paket data UNREG dulu gak yg masih aktif?

Provider XL harus UNREG semua (kecuali paket kuota yg sama)

Provider Telkomsel  tidak UNREG

Provider Three tidak UNREG

Provider Indosat sebaiknya UNREG


6.Gan saya salah tembak nomor,laporannya sukses bisa di refund gak?

Maaf,jika salah nomor dan sukses kami tidak bisa refund,kan itu kesalahan Sendiri

Sebaiknya sebelum nembak harap teliti dulu nomor tujuannya


7.Gan produk ABC kok kosong/gangguan?,kapan ready?

Untuk produk kosong/kehabisan tidak perlu di tanyakan ya gan,kami pun juga ingin produk selalu ready,kosong itu biasaya belum dapat ijin stok masuk dari pusat atau dari pusat stok dibatasi,jadi cepat habis. .

Kapan readynya?, begitu stok masuk langsung kami open,gak mungkin kan kami timbun stoknya? Hehe


8. Gan kenapa ya ID2.08512345678.1234 GAGAL. Saat ini nomor tidak dapat diproses provider, Saldo Rp.123456


Jika ada keterangan begitu awalnya tembakan gagal,dan nomor terblokir untuk hari itu karena memang tidak bisa di proses oleh PROVIDER

Kenapa tidak bisa diproses? bisa jadi nomor tenggang/belum unreg/tidak support ke nomor tujuan

Kalau coba lagi besok bisa? belum tentu,kalau nomor tidak support paket data tertentu,sampai kapanpun tidak bisa,dan tetap akan kami BLOKIR lagi dgn jawaban seperti di atas :)

Kenapa harus di blokir gan? banyak kejadian yang sudah gagal di ulang lagi padahal tidak bisa di isi,dan ujung2nya jadi pending lama lalu komplain pending,kan lebih baik kami blokir

9.Gan Isat data/BB sukses tapi kok belum masuk ya?

Sebelum komplain cek dulu apa laporan suksesnya sudah ada SN.

Kalau sudah silahkan langsung hub cs Operator Indosat 100 dgn bukti SN itu bahwa mengisi paket data/BB

90% dari pengalaman kami,sukses ada SN dan tidak masuk itu ke UNREG dari user,

kami tau user dan agen banyak yg via online jual paket,si user unreg/agen nembak tidak info,

akhirnya user nembak dulu,dan si user UNREG paket yg akan di proses,gak masuk deh akhirnya 

Intinya, Lebih teliti lagi

10.Gan komplain nomor 08........ status sukses tapi belum masuk,kok saldo kepotong ya?

Semua status sukses pasti saldo kepotong. oleh karena tidak masuk itu silahkan di komplain

Begitu komplain pesan segera kami proses,jika valid tidak masuk, saldo akan kami kembalikan sesuai harga produk (refund)

Tapi jika sistim gangguan/sibuk pengecekan agak sedikit lama,tapi tetap kami usahakan max 1x24jam

Jika dari data kami stok kepotong dan atau SN valid,silahkan lanjut ke CS operator ya gan.

11.Gan harganya kok naik ya?

Kalau modal kami naik masak harga jual gak di naikin gan,jual rugi dong 😁

Kami jual harga sesuai pasaran gan,karena kami tau reseller/agen masih menjual lagi ke user,betulkan?

Kami usahakan harga tetap murah,yg penting TRX lancar gan

12.Gan saya tanya kenapa tidak di jawab ya?

Semua pertanyaan yg sudah ada di menu ini tidak dijawab,baik via center,BBM,whatsapp,SMS, kami anggap semua member sudah membaca disini

kenapa tidak dijawab? karena kami fokus mengurus komplain (jika ada komplain) agar cepat selesai.

Bayangkan jika 1 pertanyaan yg sama di tanya oleh 100member,apa gak buang2 waktu bagi kami? waktu yg longgar bagi kami bisa untuk setting/merapikan jika ada pending/mengurus komplain yg masih blm selesai

Kami ingin member lancar bertransaksi dan kami pun lancar melayani member yg kesulitan

Jika ada pertanyaan yg belum kami tulis disini pasti kami balas cepat,dan jika pertanyaan tersebut bakal jadi umum,akan kami update lagi disini

13.Gan center IM kok tidak respon ya?

(ini pertanyaan sering sekali di tanyakan) cek koneksi dulu,logout Jabber, Telegram, Hangout nya,atau restart device nya gan,dari sini semua lancar ditandai dengan Agen lain bisa pakai IM centernya (karena kami tau koneksi tiap agen beda2)

15.Bersambung


Akan selalu kami update jika masih ada pertanyaan yang sering ditanyakan



@ServerKurnia